Back Story Game : Seven Knights - Eileene

Teman-teman eileene
- VANESA
  eileene sangat mengenal vanesa padasaat dia masih anak anak,   berawal dari eileene yang di selamatkan dari giant reaper oleh vanesa,   namunsetelah vanesa hilang di kecelakaan, eileene di minta untuk melupakan vanesa dan tidak pernah bertemu oleh ayah vanesa.

- RACHEL
  dia adalah teman masa kecil eileene sangat dekat hingga mereka bertukar barang berharga dari masih masing mereka, tapi karena perang antar klan membuat mereka berpisah dan membuat mereka jaduh ke rasa benci satu samalain, karena mereka berdua sebagai cucu dari klan klan besar termasuk eileene dari daybreak marchenari, namun walau sepertu rachel selalu membantu eileene jika di tindas oleh bangsawan dari klan lain.

SEASON 1
DASAR KEKUATAN EILEENE
keluarga agni dan klan daybreak marcenary adalah musuh bebuyutan, dan padasaat perang terjadi klan daybreak tinggan di silence mine, dia belajar ilmu berpedang bersama kakek nya sang ketua klan daybreak, eileene melanjutkan langkah kakenya menjadi ketua dari klan daybreak dan merubah segalanya. salah satunya, merubah citra klan yang disebut penjahat menjadi kesatria, bahkan padasaat umur 21 tahun eileene berhasil membebaskan tanah fodina dari tangan orc

SEASON 2
eileene merajut kembali ikatan persahabatan bersama teman lamanya rachel pada season ini, mereka bersama bertaruh melawah gelidus dan membuat eileene sangat kecewa pada dirinya karena dia tidak bisa menolong sahabatnya yang hampir mati yang menyebabkan dirinya masuk dalam mode awakening,

namun walaupun begitu eileene tetap tidak bisa mengalahkan gelidus dan eileene pun hambir dihabisi oleh gelidus, untung vanesa keluar dari timeportal dan berhasil menyelamatkan sahabat lamanya eileene dan rachel yang baru bertemu kembali setalah 19 tahun vanesa menghilang,
eileene sangat membenci saudaranya yaitu karl heron karena sesuatu, tapi eileene memaafkannya karena dia adalah saudara eileene sendiri.
pada season 2 ini eileene di buat terkejung sangat amat, kenapa begitu, karena dia mengetahui kalau karl heron saudaranya bergabung ke NC alian night crows, dan juga kepada rudy yang meninggalkan seven knights tapi eileene masih percaya kepada nya sampai sekarang.

SEASON 3
myth awaken eileene keluar pada season ini, myth awakennya muncul saat dragon destroyer gaze muncul dan mengancam nyama karl dan jave,
eileene mencoba untuk mengatasi rasatakutnya dan masuk dalam mode myth awaken untuk melindungi orang orang yang dicintainya, dan juga dia ingin memperbaiki kesalahan nya kedia dia bersama seven knights mencoba mengorbankan karin,
diseason ini eileene sangan menyesali semuanya, bahkan dia sempat menutup diri mungkin ya, hingga vanesa dan racel degnan sengaja meminta jave untuk datang ke fodina untuk menghibur eileen hingga dia merasa menjadi lebih baik,,

Awaken Eileene
Kisah di balik Eileene’s Rapier Awakens
Untuk menyelamatkan Rachel yang kehilangan kesabaran di depan Gelidus, eileene terus berusaha untuk menghalau serangan eileene. Vanessa, yang sedang menatap bidang aneh yang tak terlihat, terpencil, berbalik dan memandangi teman-temannya yang di depan pohon besar.
Eileene, yang memperhatikan itu, segera mengenali Vanessa, yang telah berpisah  selama 20 tahun, tetapi tidak bisa bersukacita untuk sementara waktu. Eileene, yang bernapas dengan nafas berat dan lelah, memeluk dan mengguncang tubuh Rachel yang tidak sadar.
"Karena aku, aku waspada dan tidak jatuh ...!"
"..."
"Bahkan ketika aku masih kecil, aku diselamatkan dia lagi, dan sekarang aku tidak punya cara untuk membalas kebaikannya!"
Bahu Eileene bergetar ketika dia menangis karena emosinya. Air mata jatuh di wajah Rahel tidak berhenti. Tapi ekspresi Vanessa tenang.
"Ada kesempatan untuk melunasi."
"Apa...?"
"Rachel tidak pernah mati, aku akan melakukannya.
Eileene buru-buru meraih tangannya di bawah hidung Rachel. Eileene, yang memiliki napas lemah, merasa sangat lega. Vanessa mengulurkan rapier (senjata Rachel) yang dia bawa ke Eileene. rapier favorit Rachel.
"Kamu sudah mendapatkannya, kamu sudah kehabisan energi, kamu sudah bisa menggunakan kekuatan rachel. Dengan ini, kamu sudah membayar untuk kehormatan Rahel, yang telah membuatmu aman."
Tangan Eileene, yang sudah menerima rapier rachel, bergetar. Eileene meletakkan tangannya di tangan rachel, membiarkannya menjatuhkan pedang. Vanessa menatap kedua mata Eileene ke arah wajah Rachel. Matanya bersinar dengan keinginan untuk dihidupkan kembali.
Kesimpulan :
Eileene awaken menerima rapier milik raqchel dan menggunakan kekuatan rachel,
namun tetap tidak bisa mengalahkan gelidus, sayang sekali,
dan vanesa berhasil keluar di waktu yang tepat untuk menyelamatkan kedua temannya

Myth awaken Eileene  
Kisah di balik Karl Heron's Eyepatch
"Eileene! Kemana kamu pergi?"
Kastil Fodina tempat tentara daybreak marcenary tinggal. Eileene membuka gerbang besar kastil. Karl Heron meraih saudara perempuan yang berlari keluar .
"Saudaraku ... ... aku tidak bisa berbuat lebih banyak. Tidak peduli seberapa banyak kamu mengajariku, kamu tidak akan terjebak di tanganku." - eileene
"Kamu adalah pemimpin daybreak marcenary!" - karl heron
Eileene bergumam, tapi Karl bersikeras. Namun Eileene menundukkan kepalanya lebih jauh ke lantai.
"Aku harus kuat untuk menjaga apa yang berharga. Jadi aku menerima kekuatan kehancuran. Aku tidak akan diliputi oleh kutukan kehancuran ... .... Aku terlalu percaya diri." -eileene
Ketika Eileene membuat pidato yang sulit, namun sebuah pedang bisa lagi berbicara. Dia diam mendengarkan keluhan kakaknya.
"Tapi apa yang telah aku lakukan sejak itu? aku kehilangan teman-teman ku yang berharga dan juga melukai mereka." - eileene
"... ..." karl heron
"Apa yang akan diambil pasukan ini lain kali, dan siapa yang akan terluka? .... Untuk apa aku kuat? Aku tidak tahu segalanya. Aku sangat takut ... ..." - eileene
"Eileene ... ..." - karl heron
Suara tangis mulai bergetar kecil. Dia melihatnya dalam keterkejutan, rasa bersalah, dan ketakutan, dan dia mengingat kesalahannya sendiri dan penderitaan di masa lalu. karl heron berada di atas bahunya dan mulai menceritakan kisahnya.
"Aku juga membuat kesalahan besar untuk menunjukkan kekuatanku. Dan aku melarikan diri dengan alasan bahwa aku harus menyelesaikan kutukan itu." - karl heron
"Tapi, itu bukan hanya saudaraku." - karl heron
"Ya, aku menghibur diriku bahwa itu bukan salahku pada saat itu. Tapi tidak peduli berapa banyak mereka mengeluh, negara yang membunuh Agni Flame tidak benar-benar berubah."
Eileene mendengar kepalanya lagi. Wajah serius kakakku, yang tidak kukenal, tersenyum tipis seperti biasa ketika aku melihatnya bersama saudara perempuannya.
"Di waktu itu, dia bertanya apa yang akan dia lakukan setelah dia keluar dari kutukan. Aku sangat khawatir, tetapi jawabannya lebih sederhana daripada yang aku pikirkan. Menghadapi dan menerima kesalahanku. Aku berjalan di jalan pendamaian untukmu . "
"Penebusan ... ..."
"Yah, aku tidak punya keberanian untuk melarikan diri begitu aku melihat Rachel di dalam tambang. Haha."
Pisau itu menggaruk kepalanya dan tertawa pelan. Eileene menimpa saudaranya dan berpikir keras.
"Ketika aku kembali ke marcenary, aku akan memberimu banyak hal, tapi untungnya, semua orang menerimaku lagi. Jadi aku berjanji untuk menggantungkan barang-barangku untukmu dan untuk semua orang."
"... ..."
"Eileene, bagaimana dengan kamu? Apakah kamu benar-benar akan pergi dari sini?"
"Aku tidak tahu, apa yang harus dilakukan. Aku tidak berpikir itu semua tentang aku ... ... aku takut ... ..."
Suara Eileene mulai bergetar lagi. Dia mengerti kata-katanya dengan jelas, tetapi pikiran sulit untuk mengenali kesalahannya, yang telah bertindak dengan emosi yang ekstrim setelah menerima kekuatan kehancuran. Tampaknya diayunkan oleh kekuatan kehancuran yang kuat, bukan oleh kehendaknya. Carl menghela nafas seolah mengantisipasi reaksi eileene dan mengeluarkan Eyepatch dari sakunya.
"Apakah kamu tahu apa ini?"
"Penutup mata... ... ?"
"Benar. Aku biasa menulis ketika aku dikutuk. Aku tidak perlu menulis lagi, aku sudah tua, tapi ... ... aku selalu memegang kesalahan kesalahanku."
Karl tersenyum lembut, menggenggam Eyepatch di tangan Eileene.
"Setiap kali aku melihat tatapan ini, renungkan kata-kataku. Maka kamu akan segera melihat jawabannya."
Labels: Storygame
0 Komentar untuk "Back Story Game : Seven Knights - Eileene"

Back To Top